;
Home » , , , , , , » Arema FC vs Persela Lamongan 4 Juni 2011 ISL, Krisis Finansial Arema Tetap Bidik Tiga Poin

Arema FC vs Persela Lamongan 4 Juni 2011 ISL, Krisis Finansial Arema Tetap Bidik Tiga Poin

Arema FC vs Persela Lamongan 4 Juni 2011 ISL, Krisis Finansial Arema Tetap Bidik Tiga Poin. Arema FC tetap mengincar kemenangan saat menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtum 4 Juni 2011, meski sedang dilanda krisis finansial.

Pelatih Arema, Miroslav Janu, dan sejumlah pemain tim Singo Edan mengungkapkan kekecewaan terhadap pengurus klub yang selalu gagal menepati janji dalam hal pelunasan gaji. Hal ini dia ungkapkan dalam sebuah pertemuan dua hari lalu, Kamis, 2 Juni 2011.

Meski krisis finansial sedang melanda juara ISL musim lalu, namun Janu meminta anak asuhnya untuk tetap fokus melawan Persela pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 19.00 WIB ini.

Janu berharap Arema bisa menyapu bersih tiga laga kandang yang tersisa untuk menyelesaikan musim di posisi kedua. Dari empat laga yang masih harus mereka jalani, Arema akan menjamu Persela, Persisam Samarinda dan Bontang FC. Laga tandang lainnya adalah melawan Persijap Jepara.

"Saya telah melihat penampilan Persela, saat mereka melawan Persipura dan Persela tim bagus. Kolektivitas pemain berkualitas, oleh karena itu Arema harus bisa antisipasi kekuatan Persela. Kami ingin sapu bersih laga kandang yang tersisa," ujar Janu.

Arema kini berada di urutan keempat klasemen sementara ISL 2010/2011 dengan koleksi 40 poin dari 24 laga. Kemenangan akan mengantar Singo Edan ke posisi kedua menggusur Semen Padang yang saat ini mengumpulkan 42 poin.

Kondisi striker Noh Alam Shah masih diragukan untuk melawan Persela nanti. Jika penyerang internasional Singapura itu absen, maka Janu kemungkinan besar akan menduetkan Yongki Aribowo dengan Sunarto. Winger M. Ridhuan juga belum bisa bermain karena cedera.

Persela sendiri berambisi untuk bangkit menyusul kekalahan tipis 1-0 melawan Persipura Jayapura, Selasa, 31 Mei lalu, karena bunuh diri yang dilakukan bek Charis Yulianto.

Kemenangan atas Arema bisa mendongkrak posisi tim Laskar Joko Tingkir di papan tengah klasemen ISL. Persela bisa menggeser posisi PSPS Pekanbaru di posisi ketujuh jika mampu menang di laga nanti.

Prakiraan pemain:

Arema: Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Roman Golian, Benny Wahyudi; Ahmad Bustomi, Esteban Guillen, Roman Chmelo, TA Musfry; Yongki Aribowo, Sunarto.

Persela: I Komang Putri; Jaenal Ichwan. Charis Yulianto, Fabiano Beltrame, Dedi Indra; Feri, Gustavo Lopez, Mustafic Fachrudin, Jimmy Suparno; Kim Yong-Han, Redouane Barkoui.

Peliculas Online

Artikel Menarik Lainnya: