;
Home » , , , , » Berita SepakBola: MU Dikabarkan Bidik Kagawa

Berita SepakBola: MU Dikabarkan Bidik Kagawa


Berita SepakBola: MU Dikabarkan Bidik Kagawa. Sebuah media Jepang menyebut, Shinji Kagawa tengah didekati oleh Manchester United. Dan sang pemain pun mengaku tertarik, jika tawaran itu datang kepadanya.


Adalah media olahraga Jepang, Nikkan Sports, yang mengabarkan hal tersebut. Mereka menyebut bahwa mimpi Kagawa untuk bergabung dengan klub besar akan segera terwujud, dan MU dikabarkan sudah mengirim scout untuk memantaunya.


Kagawa sendiri mengaku belum menerima tawaran resmi dari juara Premier League itu. Namun, ia bakal mempertimbangkan tawarannya, jika tawaran itu benar-benar datang.


"Jika saya mendapatkan penawaran resmi, saya akan sangat tertarik untuk mendengarkan apa yang mereka katakan," ujarnya.


"Premiership adalah salah satu liga yang ingin saya tantang. Jika klubnya adalah MU, saya akan makin tertantang, dan melihat apa yang bisa saya lakukan di sana."


Kagawa adalah salah satu bintang Borussia Dortmund dalam kesuksesan mereka menjadi juara Liga Jerman musim ini. Ia baru berusia 22 tahun dan terbilang menjanjikan.


Gelandang yang sebelumnya bermain untuk Cerezo Osaka itu bermain sebanyak 18 kali di Bundesliga, dan dari total kesempatan itu, ia menyumbang delapan gol.


Artikel Menarik Lainnya: