;
Home » , , , , , , , » Foto Nakal Pretty Asmara dengan Daniel Mananta Beredar di Internet

Foto Nakal Pretty Asmara dengan Daniel Mananta Beredar di Internet


Foto Nakal Pretty Asmara dengan Daniel Mananta Beredar di Internet. Artis Pretty Asmara mengaku kaget ketika foto nakalnya bersama Daniel Mananta beredar luas di internet. Ia pun tak menyangka jika foto itu akan menjadi masalah di kemudian harinya.


"Waktu dikabarin kaget banget, ya nggak nyangka bisa seperti ini," tuturnya saat berbincang dengan detikhot melalui ponselnya, Senin (6/6/2011).


Bintang sinetron 'Kabayan Sang Penakluk' itu mengakui foto tersebut memang benar dirinya bersama mantan pacar Marissa Nasution itu, dan ada VJ Utt juga. Foto itu diambil saat mereka bertemu di salah satu club di Jakarta beberapa waktu lalu.


Foto tersebut di-posting sendiri oleh Daniel di Twitter-nya, tapi kemudian dihapus. Namun, sebelum dihapus foto tersebut sudah telanjut menyebar. Daniel pun kaget dan tidak menyangka apa foto itu mendapat respon dari banyak orang.


"Dia (Daniel) bilang nggak nyangka juga respon orang-orang seperti ini, kaget juga dia," pungkasnya.


Keyword:
Foto Nakal Pretty Asmara dengan Daniel Mananta Beredar di Internet, foto seksi Pretty Asmara dengan daniel mananta beredar, video foto Pretty Asmara dengan daniel, photo-photo Pretty Asmara nakal dengan daniel, foto nakal Pretty Asmara dengan daniel, gambar nakal Pretty Asmara dengan daniel mananta beredar, foto seksi Pretty Asmara dengan daniel, Pretty Asmara berphoto seksi dengan daniel.


Artikel Menarik Lainnya: