;
Home » , , » Giggs Sudah Kecanduan Seks

Giggs Sudah Kecanduan Seks


Gelandang Manchester United, Ryan Giggs (kanan) dan istrinya, Stacey Cook.


Bintang senior Manchester United (MU), Ryan Giggs, sudah dikategorikan kecanduan seks. Dia cenderung tak puas hanya dengan istrinya, tapi sudah berorientasi untuk berpetualang. Sebab itu, dia akan mengikuti rehabilitasi agar tak melakukan seks menyimpang dan setia kepada istrinya.


Giggs yang dikenal santun, baru-baru ini membuat berita besar. Kisah perselingkuhannya dengan Thomas Imogen terungkap di parlemen. Tak lama kemudian, dia ternyata juga berselingkuh dengan istri adiknya (Rhodri Giggs), Natasha, selama delapan tahun.


Ini sempat menggoncang rumah tangganya. Istrinya, Stacey Cook, terpukul berat dan sempat ada wacana menuntut cerai. Namun, dia akhirnya memilih mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. Ia juga setuju jika Giggs mengikuti sesi rehabilitasi.


Menurut The Sun, Giggs meminta maaf kepada istrinya. Dia berjanji tak akan mengulangi dan mengaku tak bisa hidup tanpanya. Maka, Stacey pun akan memberi kesempatan terakhir kepadanya.


Kepada rekan dekatnya, Stacey yang sudah punya anak bersama Giggs mengatakan, "Giggs sakit dan dia butuh bantuanku. Selama dia melakukan apa yang dia janjikan, maka perkawinan kami akan bertahan. Dia tak pernah mencintai Imogen dan Natasha. Keluarga kami akan bisa melalui prahara ini."


Giggs dan Stacey berencana pindah sementara ke sebuah villa. Ini juga disetujui adik Giggs, Rhodri, yang juga suami Natasha.


Sebuah sumber mengatakan, "Ryan tak punya pilihan. Dia mengatakan kepada Stacey akan melakukan apa pun untuk mempertahankan keluarganya. Dia sudah ditawari ahli profesional untuk mengatasi kecenderungan seksnya."


--

Artikel Menarik Lainnya: