;
Home » , , » Inter Bidik Duo Arsenal

Inter Bidik Duo Arsenal


Gelandang Arsenal dan timnas Perancis, Samir Nasri.


Inter Milan makin giat di bursa transfer. Menurut Sky Sports, mereka kini tengah mengincar dua pemain Arsenal, Samir Nasri dan Nicklas Bendtner. Nasri dipersiapkan Inter untuk melapis jika Wesley Sneijder jadi pergi, sementara Bendtner diproyeksikan untuk mengisi posisi Diego Milito yang mulai dimakan usia.


Inter sebenarnya sudah lama mengincar Nasri. Saat pemain asal Perancis ini masih membela Olympique Marseille, Inter sudah kepincut kepadanya. Sayang, saat itu Nasri lebih memilih Arsenal ketimbang "I Nerazzurri".


Kini peluang itu kembali terbuka setelah Nasri diberitakan enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 2012 mendatang. Namun, Inter harus bersaing dengan Manchester United dan Bayern Muenchen yang juga mengincarnya.


Untuk Bendtner, Inter juga punya peluang. Sang pemain sudah menyatakan dengan tegas ingin keluar dari Stadion Emirates karena jarang mendapat kesempatan bermain. Tapi, lagi-lagi Inter tak sendiri. AC Milan, Juventus, dan Besiktas siap jadi pesaing "I Nerazzurri" untuk mendapatkan servis pemain asal Denmark tersebut.


--

Artikel Menarik Lainnya: