;
Home » , , , , , , » Jelang Arema FC vs Persela Lamongan 4 Juni 2011 Janu Minta Pemainnya Waspada

Jelang Arema FC vs Persela Lamongan 4 Juni 2011 Janu Minta Pemainnya Waspada

Jelang Arema FC vs Persela Lamongan 4 Juni 2011 Janu Minta Pemainnya Waspada. Pelatih Arema FC, Miroslav Janu meminta para pemainnya agar berhati-hati saat bertemu, Persela Lamongan, Sabtu, 4 Juni 2011. Janu menilai kondisi tim tamu saat ini lebih baik dari timnya.

Menurut Janu, secara finansial Persela lebih baik dari Arema. Selain itu, Laskar Joko Tingkir memiliki komposisi pemain-pemain yang berkualitas.

"Persela adalah tim yang lebih bagus daripada Deltras. Sedangkan untuk finansial, mereka lebih bagus dari Arema. Untuk itu, kami minta pemain agar berhati-hati," ujar Janu, Jumat, 3 Juni 2011.

Deltras merupakan tim yang menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas Arema, Minggu, 29 Mei. Tiga gol Singo Edan dalam duel ini dicetak oleh Roman Chmelo dan Yongki Aribowo (dua gol).

Menghadapi Persela, Janu tetap menargetkan poin penuh. Selain karena tampil di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema ingin memperbaiki posisinya di papan klasemen ISL 2010/2011.

"Kami tetap menargetkan menyapu bersih poin kandang, untuk memperbaiki posisi dalam klasemen ISL," ujar pelatih asal Republik Ceko itu.

Janu juga mengaku telah mengetahui kekuatan Persela. Karena itu, dia berharap saat para pemainnya bisa tampil lepas dan tidak terbeban masalah finansial yang sedang membelit Arema.

"Saya telah melihat penampilan Persela, saat mereka bermain melawan Persipura dari siaran langsung, dan Persela tim bagus. Kolektivitas pemain berkualitas, oleh karena itu Arema harus bisa antisipasi kekuatan Persela,” ujar Janu.

Arema kini berada di urutan keempat klasemen sementara ISL 2010/2011 dengan koleksi 40 poin. Kemenangan akan mengantar Singo Edan ke posisi runner up menggusur Semen Padang yang hingga saat ini masih mengoleksi 42 poin.

Peliculas Online

Artikel Menarik Lainnya: