;
Home » , , , » Samsung Tawar Saham Nokia?

Samsung Tawar Saham Nokia?


Pekan lalu sempat dikabarkan bahwa menurut Industry Insider, dikabarkan bahwa Microsoft mengadakan pembicaraan untuk membeli setidaknya sebagian bisnis dari Nokia.


Namun, belum sempat berkembang, rumor ini pun cepat-cepat dibantah. Di mana Nokia melalui CEO-nya, Stephen Elop menyatakan bahwa rumor tersebut ‘tidak berdasar’.


Menariknya, baru juga surut dari rumor tersebut. Kini, mengutip laporan The Wall Street Journal seperti dilansir situs BGR, dikatakan bahwa Samsung Electronics akan membuat tawaran untuk Nokia.


Setali tiga uang dengan rumor yang pertama, kabar burung ini pun akhirnya mentah juga. Pasalnya, baik Samsung dan Nokia nggan memberi komentar terkait rumor yang sedang merebak di antara keduanya ini. Dengan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menanggapi kabar berupa rumor.


Meski begitu, menilik rumor Nokia sebelumnya, Eldar Murtazin, sebagai orang yang melaporkan rumor tentang Micsrosoft dan Nokia, mengindikasikan bahwa pihak Nokia menginginkan uang yang lebih dari yang ditawarkan Microsoft, yakni 28 miliar dollar bukan sebesar 19 miliar dollar. Woow.  


Baca Juga

Artikel Menarik Lainnya: