;
Home » , , » Video dan Skor Meksiko vs El Savador 6 Juni 2011 Gold Cup 2011

Video dan Skor Meksiko vs El Savador 6 Juni 2011 Gold Cup 2011


Video dan Skor Meksiko vs El Savador 6 Juni 2011 Gold Cup 2011. Javier Hernandez sukses mencetak hattrick pada laga perdana Meksiko di ajang Gold Cup 2011 melawan 2011. Meksiko sukses mengalahkan El Savador dengan skor 5-0 di Stadion Cowboys, Dallas, Amerika Serikat, (6/7)


Hasil ini memuaskan pendukung Meksiko yang memenuhi Cowboys Stadion. Meksiko yang tampil menyerang sejak menit awal gagal mencetak gol di babak pertama. Baru di menit ke-55 babak kedua, Meksiko baru bisa membuka skor melalui Efrain Juarez.


Tiga menit berselang, Meksiko mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui Aldo De Nigris. Chicharito mengukir gol pertamanya pada menit ke-60 lewat sundulan meneruskan umpan Andres Guardado.


Tujuh menit kemudian, Chicharito menggandakan koleksi golnya melalui tendangan dari jarak 10 meter. Sementara hat-trick-nya tercipta melalui eksekusi penalti indah dengan mencungkil bola ke pojok kanan gawang.


Penalti diberikan oleh wasit setelah Marvin Gonzalez melakukan pelanggaran keras terhadap Chicharito, dan berujung kartu merah. Akibat pelanggaran itu, Gonzalez pun disoraki sekitar 80 ribu suporter yang memadati Stadion Cowboys, yang mayoritas pendukung Meksiko.


Tambahan tiga gol membuat koleksi gol Chicharito di level tim nasional menjadi 17 gol. Raihan ini tentu sudah sangat mentereng mengingat dia baru mengumpulkan 24 caps.


Dengan kemenangan telak ini, Meksiko untuk sementara memimpin klasemen Grup A bersama Kosta Rika dengan tiga poin. Kosta Rika juga meraih kemenangan telak atas Kuba, juga dengan skor 5-0.


Kegemilangan Chicharito pada laga ini tentunya disambut gembira oleh pelatih Meksiko, Jose Manuel De La Torre. "Dia sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang striker.


Video hasil pertandingan Meksiko vs El Savador bisa disaksikan di Soccer Video.


Susunan pemain Meksiko vs El Savador:


Meksiko: 1-Ochoa, 2-Rodriguez, 3-Salcido, 15-Moreno, 18-Guardado, 6-Torrado, 8-Castro, 7-Barrera, 16-Juarez, 10-Dos Santos, 14-Chicharito.


El Savador: 1-Montes, 23-Anaya, 3-Gonzalez, 5-Turcios, 2-Garcia, 19-Hernandez, 14-D.Alas, 20-Flores, 16-J.Alas, 10-Quintanilla, 11-Zelaya.


Artikel Menarik Lainnya: