;
Home » , , » Video dan Skor Pertandingan Costa Rica vs Cuba Gold Cup 2011

Video dan Skor Pertandingan Costa Rica vs Cuba Gold Cup 2011


Video dan Skor Pertandingan Costa Rica vs Cuba Gold Cup 2011. Pesta gol bukan cuma diraih Meksiko Baca Hasil dan Video Pertandingan Meksiko vs El Savador. Satu laga lain di Grup A antara Kosta Rika versus Kuba juga berakhir dengan skor mirip. Pemenangnya adalah Kosta Rika yang sekaligus berbagi tempat dengan Meksiko sebagai pemuncak klasemen sementara Grup A dengan tiga poin.


"Kami memulai turnamen dengan sudah saling mengenal satu sama lain," aku arsitek Kosta Rika, Ricardo La Volpe mengomentari pencapaian timnya pada laga perdana di Grup A.


Gol pertama Kosta Rika dicetak Marco Urena melalui tendangan dari jarak 10 meter memanfaatkan umpan Christian Bolanos. Sementara gol kedua dihasilkan oleh Alvaro Saborio empat menit menjelang turun minum melalui tendangan voli dari luar kotak penalti.


Pada babak kedua, Ueran mencetak gol keduanya, kali ini melalui aksi individu usai mengelabuhi kiper Kuba, Odelin Molina. Dan dua gol tambahan akhirnya tercipta pada menit ke-47 dan 71 melalui Jeiner Mora dan Joe Campbell.


Video hasil pertandingan Costa Rica vs Cuba bisa disaksikan di Soccer Video.


Susunan pemain Costa Rica vs Cuba:


Kosta Rica: 1-Navas, 15-Diaz, 14-Oviedo, 6-Mora, 20-Marshall, 3-Acosta, 4-Salvatierra, 5-Borges, 9-Saborio, 16-Urena, 7-Bolanos.


Cuba: 1-Molina, 16-Fernandez, 14-Urgelles, 3-Marquez, 6-Y.Colome, 8-J.Colome, 2-Francisco, 7-Hernandez, 20-Gomez, 9-Cervantes, 15-Lahera.


Artikel Menarik Lainnya: