;
Home » , , , , » Mito Sumbang Ponsel 3 Kamera di Pasar Lokal

Mito Sumbang Ponsel 3 Kamera di Pasar Lokal

Ponsel dual kamera saat ini mungkin bukan sesuatu yang baru lagi. Nah, seolah ingin tampil beda dengan tren ponsel dual kamera yang sudah ’cukup booming’ itu, Mito baru-baru ini memperkenalkan Mito 611, sebuah ponsel dengan fitur 3 kamera.

Selain fitur 3 kamera, ponsel QWERTY dual on GSM+GSM yang sebenarnya sudah beredar di pasaran sejak Februari 2011 juga menyediakan fitur Big Speaker dengan suara yang menggelegar untuk memenuhi kebutuhan multimedia Anda.

“Mito terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk yang memiliki fitur-fitur canggih pertama di Indonesia, seperti di generasi sebelumnya Mito 311 Master Speaker, Mito 500 Master Game. Kali ini Mito 611 yang dijuluki Master Camera hadir dengan 3 kamera dimana kamera ke-3 dapat melakukan candid foto/video. Fitur tambahan lainnya Mito 611 dilengkapi dengan speaker ekstra besar dan Voice SMS. Voice SMS ini merupakan software yang dikembangkan oleh team R&D Mito dimana ponsel dapat membaca SMS dan bersuara dalam bahasa Indonesia” ungkap Direktur Mito Mobile Hansen Lie.

Fitur lain yang ditawarkan ponsel ini adalah adanya fitur suara di mana fitur-fitur pada ponsel ini dapat disebutkan melalui suara (voice) dalam bahasa Indonesia sehingga pengguna dapat masuk ke menu ponsel ini tanpa harus melihat layarnya.Ponsel yang mengusung fitur utama berupa 3 kamera yang terletak di bagian depan, belakang, dan atas ini dibanderol di kisaran Rp499.000.

(Ozi)

Download PULSA Apps gratis di sini atau akses mobile langsung http://m.tabloidpulsa.co.id via ponsel, Blackberry, dan Android !

Baca Juga

Artikel Menarik Lainnya: