;
Home » , , » Ponsel Dual On Musik Harga Asik

Ponsel Dual On Musik Harga Asik

IMO kembali menghadirkan ponsel terbarunya di ranah ponsel lokal tanah air, IMO merilis ponsel musik murahnya yang diberi tajuk IMO G278. Dengan tampilan body candybar klasik dengan tekstur body yang memikat dan di dukung warna hitam doff membuat IMO G278 tampil elegan.
Dalam tampilan antarmuka IMO G278 menghadirkan tombol keypad yang berbeda pada ponsel musik lokal lainnya. IMO G278 menyematkan panel media player secara tersendiri, selain itu IMO G278 juga menghadirkan tombol shortcut musik player yang posisinya  berada tepat di sebelah tombol D-pad. Dengan tampilan antarmuka ini, Sepertinya IMO G278 memang di hadirkan untuk anda pecinta ponsel musik.
Sama seperti pada ponsel lokal lainnya IMO G278 juga di dukung teknologi dual on GSM, IMO G278 juga dibekali Kamera berkekuatan VGA, MP4 Player plus video recorder, radio fm, dan slot Micro sd untuk mengakomodasi anda dalam menyimpal file music, video dan lainnya. Fitur pendukung lainnya, IMO G278 menyematkan network via gprs untuk anda yang hobby melakukan surfing internet via WAP.
Harga yang  tawarkan untuk memiliki ponsel musik ini hanya sekitar Rp. 225.000, murah bukan. Untuk kualitas anda tak perlu khawatir, karena Ponsel IMO sudah melakukan kerja sama dengan PT. INTI dalam hal produksi dan sertifikasi.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 102x40x11.3mm; Layar: 1.8 inci, TFT Color 128×160 piksel; Chipset: 64+32 (Samsung); Platform: Mstar; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/3GP/MP4 player; radio FM, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion (Nokia BL-5C)
Download PULSA Apps gratis di sini atau akses mobile langsung http://m.tabloidpulsa.co.id via ponsel, Blackberry, dan Android !

Baca Juga

Artikel Menarik Lainnya: