;
Home » , , , , , , » Samsung Galaxy S II Akan Dibanderol di Bawah 6 Juta untuk Pasar Indonesia

Samsung Galaxy S II Akan Dibanderol di Bawah 6 Juta untuk Pasar Indonesia

Samsung Electronics Co. Ltd., hari ini kembali mengumumkan Samsung GALAXY S II, jagoan barunya di kancah pasar smartphone tanah air.

Smartphone Android Ginberbread yang diklaim sebagai sebuah super smartphone yang cantik ini hadir dengan desain ramping dan ringan, serta mengusung prosesor dual-core.

“Di tahun 2011, kami akan membuat Samsung unggul dalam Kecepatan, Layar dan Konten ke tingkat yang lebih baru,” ujar Yoon Soo Kim, Director of Mobile Phone Division Samsung Electronics Indonesia.

"Samsung GALAXY S II sangat alami dan merupakan evolusi yang kuat dari  Samsung GALAXY S. Dibangun dari kesuksesan Samsung Galaxy S, kami bangga untuk meluncurkan smartphone yang terdepan. Konsumen tidak lagi harus menahan diri, Samsung GALAXY S II memungkinkan mereka untuk merancang kehidupan pintar mereka," lanjutnya.

Samsung Galaxy S II, seperti diungkap Mobile Bussines Director Samsung Electronic Indonesia, Budi Janto, dikatakan akan dibanderol di bawah enam juta. Rencananya pada tanggal 23 Juli 2011 mendatang Samsung akan mengadakan consumer launch.

Apakah smartphone Android ini akan menuai sukses di Indonesia seperti yang dialaminya di pasar global? Kita lihat saja kiprah nanti.

(Ozi)

Download PULSA Apps gratis di sini atau akses mobile langsung http://m.tabloidpulsa.co.id via ponsel, Blackberry, dan Android !

Baca Juga

Artikel Menarik Lainnya: