;
Home » , , , , , , » Samsung Siapkan Ponsel Windows Phone 7 Versi Galaxy S II?

Samsung Siapkan Ponsel Windows Phone 7 Versi Galaxy S II?

Setelah merasa cukup sukses dengan ponsel Android andalannya, Samsung i9100 Galaxy S II. Vendor smartphone asal Korea ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menerapkan fitur dan 'form factor' yang sama dengan Galaxy S II ke platform lainnya.

Menurut sebuah rumor dikatakan bahwa sebuah perangkat ‘ultra-poweful’ dari Samsung terlihat menjalankan edisi terbaru dari Windows Phone 7 (Mango).

Kabar miring yang berawal dari Bluetooth SIG, seperti dikutip PULSAonline via wmpoweruser, disebutkan bahwa Samsung tengah menyiapkan suksesor dari Samsung Focus yang telah popular itu.

Adalah Samsung SGH-i937, sebuah perangkat yang digadang-gadang menjalankan Windows Phone 7 Mango, karena beberapa alasan, yakni ponsel ini memiliki profil yang sama dengan smartphone WP7 ditambah lagi namanya sudah muncul melalui daftar ‘Occasional Gamers’ smartphone WP 7.

Seperti sudah kita ketahui, Samsung Galaxy S II (SGH-i927) merupakan ponsel ramping dengan tebal hanya 8.5 mm dan dibekali dengan spesifikasi apik lainnya, semisal prosesor dual-core, RAM 1 GB, memori internal 16 atau 32 GB, layar super-AMOLED 4.3 inchi, serta kemera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP.

Dengan nomor seri memiliki yang selisih 10 (SGH-i937) di atas Samsung Galaxy S II, kita berharap beberapa fitur dan form factor yang sama bakal hadir dengan seragam yang lain, yakni WP 7. Semoga saja.

(Ozi)

Download PULSA Apps gratis di sini atau akses mobile langsung http://m.tabloidpulsa.co.id via ponsel, Blackberry, dan Android !

Baca Juga

Artikel Menarik Lainnya: