;
Home » , » Begadang, Lalu Berselingkuh

Begadang, Lalu Berselingkuh


Suasana sebuah kelab malam di Inggris. Saat ini, semakin banyak saja pemain Premier League yang suka menghabiskan malam di kelab malam.


GAYA hidup para pesepak bola di Premier League, Inggris, semakin menjadi sorotan. Mereka sangat suka begadang sampai pukul 03.00, bahkan lebih. Yang lebih parah, beberapa dari mereka sering mengakhiri pesta malam dengan aktivitas seks, meski itu sebuah perselingkuhan.


Sepertinya sudah menjadi tradisi dari kalangan pesepak bola Premier League. Jika ada waktu luang, mereka akan pergi ke kelab malam untuk berpesta.


Bahkan, mereka sering kelewat mabuk dan membuat onar. Andy Carroll, misalnya, sempat berurusan dengan polisi setelah memukul orang sehabis mengunjungi kelab malam. Kasus seperti ini juga sering menimpa pemain-pemain Inggris lain.


Yang juga sering menjadi pemberitaan, pemain Inggris tak hanya begadang di kelab malam. Mereka juga meneruskan aktivitasnya dengan bermalam bersama wanita lain.


Defender Chelsea, Ashley Cole, pernah menjadi bulan-bulanan pers karena aktivitas ini. Sebab, saat itu dia sudah resmi menjadi suami Cheryl Tweedy. Striker Manchester United, Wayne Rooney, juga pernah terbongkar karena berselingkuh dengan wanita lain seusai mengunjungi kelab malam.


Banyaknya pemain Premier League yang suka begadang di kelab malam membuat striker Arsenal, Robin van Persie cukup prihatin. Sebab, mereka adalah olahragawan rofesional yang dituntut menjaga stamina. Selain itu, mereka juga sudah menjadi figur publik. Sehingga, gerak-geriknya menjadi sorotan dan sering ditiru publik.


Van Persie malah merasa syok karena banyak pemain Premier League yang suka begadang di kelab malam. "Ketika aku melihat beberapa pemain Premier League suka keluar malam sampai pukul 03.00 pagi, maka aku pun hanya bisa menyimpulkan, mereka tak akan bisa bermain sampai usia 33 tahun," kata Van Persie kepada The Sun.


"Bagi saya, ini sangat penting untuk bisa sarapan setiap hari bersama dengan dua anakku. AKu tak mungkin bisa sarapan jika begadang sampai dini hari di diskotik. Aku harus membuat pilihan. AKu memilih hidup teratur, karena aku sangat mencintai bermain sepak bola," tambahnya.


--

Artikel Menarik Lainnya: